Spanyol Bikin Setiap Lawan Terlihat Buruk

Pemain Timnas Spanyol merayakan gol ,
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Spanyol meraih kemenangan besar 5-0 di pertandingan ujicoba menghadapi Kosta Rika di Estadio La Rosaleda, Malaga, Minggu dinihari 12 November 2017.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Spanyol sudah unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit melalui gol Jordi Alba. Empat gol lainnya, dicetak Morata (23'), David Silva (51', 55') dan Iniesta (73').

Ini kemenangan besar keempat Spanyol dari lima laga terakhir mereka. Sebelumnya, mereka melumat Albania dan Italia dengan skor 3-0 dan melibaskan Liechtenstein 8-0.

Laga Timnas Jepang vs Kosta Rika Jadi Pertandingan Paling Banyak Ditonton di Piala Dunia 2022

"Dalam beberapa laga terakhir, kami bikin lawan terlihat lebih buruk dari kenyataan sesungguhnya," kata Morata seperti dilansir Football Espana.

"Kami menunjukkan performa luarbiasa saat melawan Italia. Dan kini kami mengulanginya lagi. Hal yang bagus ketika tim ini mulai menunjukkan permainannya," jelasnya.

Luis Enrique Tak Tahu Timnas Spanyol Sempat Tersingkir dari Piala Dunia

Usai melawan Kosta Rika, Spanyol kemudian akan menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia di laga ujicoba, tengah pekan depan, Rabu 15 November 2017.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024