Modric Berharap Zlatko Dalic Mimpin Kroasia di Piala Dunia

Gelandang Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Kroasi telah memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 melalui jalur playoff. Bermain imbang melawan Yunani 0-0, sudah cukup bagi Kroasia untuk berlaga di ajang terbesar sepakbola empat tahunan ini. 

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Kroasia menang agregat 4-1 atas Yunani. Ini merupakan piala dunia kelima bagi Kroasia. 

Kapten Kroasia, Luka Modric mendukung agar pelatih Zlatko Dalic tetap menjadi arsitek di Piala Dunia nantinya. Dikutip dari Soccerway, Dalic menggantikan Ante Cacic pada Oktober lalu. 

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

"Ini akan menjadi gila jika pelatihnya bukan Dalic. Ia melakukan pekerjaan yang fenomenal. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada pelatih Cacic, kami semua telah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Modric. 

"Kroasia di atas segalanya dan yang terpenting kami lolos ke Piala Dunia," tambah pemain Real Madrid ini. 

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi

Menurut Modric, Dalic memang pantas memimpin Kroasia di putaran final Piala Dunia 2018. Modric menambahkan, bermain di kualifikasi piala dunia tidak mudah, apalagi di leg kedua Kroasia tidak bermain pada level sesungguhnya. 

"Kami kekurangan energi dan konsentrasi. Tapi kami tidak kalah dalam permainan dan kami bermain sebagai kesatuan tim," jelas Modric.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024