Inikah Bukti Italia Amankan Tiket Piala Dunia 2018?

Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Italia akan menghadapi laga krusial kontra Swedia di leg kedua babak playoff Piala Dunia 2018, Selasa dini hari WIB, 14 November 2017. 

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Di leg pertama, Gli Azzurri secara mengejutkan takluk dari Swedia dengan skor tipis 0-1. Dan untuk bisa merebut tiket ke Rusia, Italia wajib menang dengan selisih dua gol. 

Peluang mereka untuk mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2018 cukup terbuka. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Gli Azzurri lebih diunggulkan.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Italia mendapat tiga kemenangan, sedangkan Swedia mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Hal ini makin diperkuat dengan catatan positif mereka di laga kandang. Dilansir Soccerway, Italia belum terkalahkan di delapan pertandingan kandang terakhirnya di segala ajang. 

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Meski begitu, jangan dulu remehkan The Yellow Blue. Sebab, mereka kerap memberikan kejutan kepada tim-tim raksasa. 

Sebelumnya, mereka juga pernah mengejutkan Portugal pada 29 Maret 2017. Bertemu di ajang uji coba, Swedia menang dengan skor 3-2. (art)

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023