Pelatih Jerman: Bencana Jika Italia Tak Lolos Piala Dunia

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVA – Timnas Italia terancam gagal ikut serta dalam perhelatan Piala Dunia 2018. Menurut pelatih Jerman, Joachim Loew, tidaklah lengkap Piala Dunia tanpa Italia dan merupakan sebuah bencana.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

"Akan menjadi sebuah bencana jika tidak ada Italia, tapi Swedia juga pantas untuk mendapatkan tiket lolos," ujar Loew dikutip Soccerway.

Sebenarnya, peluang Gli Azzurri untuk lolos ke Piala Dunia belum tertutup sepenuhnya. Mereka hanya tertinggal 0-1 dari Swedia dalam leg pertama playoff zona Eropa.

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Itu berarti mereka hanya perlu menang dengan margin dua gol atau lebih. Dan itu sepertinya bukan tugas yang sulit mengingat mereka akan bermain di San Siro pada leg kedua.

Tapi, menurut pelatih asal Jerman, Swedia juga sangat pantas untuk bisa merasakan atmosfer perhelatan sepakbola terakbar di dunia itu. Apalagi, selalu ada kejutan yang ditampilkan dari tim-tim asal Eropa Utara.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

"Mereka (Swedia) telah berkembang dengan baik dan memiliki pemain dengan kemampuan individu yang baik. Sebenarnya, saya tak begitu peduli tim mana yang akan lolos, tapi saya ingin tahu, terutama karena hasil dari leg pertama," lanjutnya.

Duel leg kedua Italia kontra Swedia akan digelar di San Siro pada Selasa dini hari WIB, 14 November 2017.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024