Casillas: Saya Tak Ingin Melihatmu Menangis Buffon

Gianluigi Buffon dan Iker Casillas (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA - Simpati untuk Gianluigi Buffon terus berdatangan seraya gagalnya timnas Italia melaju ke Piala Dunia 2018. Salah satunya datang dari sahabat Buffon, Iker Casillas, yang memberikan semangat untuk kiper Gli Azzurri tersebut.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Italia dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Swedia pada leg kedua di San Siro, dini hari tadi WIB. Hasil tersebut membuat Italia dipastikan absen di Rusia karena kalah agregat 0-1 dari Swedia.

Ini menjadi kali pertama dalam 60 tahun, Italia takkan mengikuti turnamen yang digelar empat tahun sekali tersebut. Usai pertandingan, Buffon terlihat menangis akan kegagalan timnya.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Buffon akhirnya memutuskan untuk pensiun dari timnas keputusan itu juga diambil oleh Andrea Barzagli, Daniele De Rossi dan Giorgio Chiellini. Buffon sendiri sebenarnya sudah memutuskan akan pensiun setelah Piala Dunia.

Sayangnya keinginannya tak tercapai, dan Piala Dunia 2014 lalu menjadi yang terakhir untuknya. Dukungan untuk kiper berusia 39 tahun itu tersebut berdatangan, begitu jug dari Casillas yang tak ingin melihat Buffon sedih.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Saya tidak ingin melihatmu seperti itu! Saya ingin melihatmu seperti sebelumnya, sebagaimana sudah lama kamu tunjukkan sebelumnya: seorang LEGENDA. Bangga bisa bertemu denganmu dan bangga sudah berhadapan denganmu beberapa kali. Kamu masih memberikan kesenangan pada kami di sepakbola, teman," tulis Casillas di akun Twitter miliknya.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023