Usai Bela Argentina, Aguero Bawa Oleh-oleh Cedera

Striker Argentina, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Kabar buruk datang untuk Manchester City. Striker andalan mereka, Sergio Aguero, mengalami cedera usai membela Argentina di laga persahabatan, Selasa, 14 November 2017.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Aguero hanya tampil selama 45 menit saat Argentina takluk 2-4 dari Nigeria di Stadion FK Krasnodar. Pemain 29 tahun ini sempat mengeluh pusing dan mendapatkan pemeriksaan dari tim dokter Argentina.

Aguero langsung diterbangkan ke Manchester City. Dia akan menjalani pemeriksaan dari pihak klub, sebelum melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 18 November 2017.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Sergio Aguero telah mendapatkan izin dokter untuk kembali ke Manchester, setelah Argentina kalah 2-4 dari Nigeria di Krasnodar," demikian bunyi pernyataan di situs resmi ManCity.

"Sergio tak pernah kehilangan kesadaran. Dia dibawa ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan. Dia akan diperiksa oleh tim medis klub, jelang laga akhir pekan ini ke Leicester City," sambungnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Aguero menyumbangkan satu gol saat melawan Nigeria. Itu membuatnya sudah mencetak gol ke-36 di pentas internasional. Dia menggeser Hernan Crespo di posisi ketiga pencetak gol terbanyak sepanjang masa Albiceleste.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024