Piala Dunia 2018 Sisakan Dua Tiket

Australia saat menghadapi Honduras
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Cabrera

VIVA – Drama perburuan tiket menuju Piala Dunia 2018 telah memasuki tahap akhir. Sudah 30 negara, termasuk tuan rumah, mengunci tiket ke ajang yang berlangsung di Rusia tahun depan.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Denmark menjadi negara teranyar yang memastikan lolos. Danish Dynamite sukses menggasak Republik Irlandia 5-1 di Aviva Stadium, Dublin, Rabu dini hari WIB, 15 November 2017. Mereka lolos dengan agregat 5-1.

Sekarang tinggal dua tiket tersisa yang diperebutkan. Seperti dilansir situs resmi FIFA, dua tiket tersebut akan diperebutkan empat negara yang tampil di playoff antarbenua. Leg kedua akan berlangsung sore hari ini dan besok pagi.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Australia menantang Honduras di ANZ Stadium, Sydney, Rabu 15 November 2017 pukul 16.00 WIB. Laga sebelumnya di Estadio Olímpico Metropolitano berakhir dengan skor imbang 0-0.

Playoff lainnya mempertemukan Peru kontra Selandia Baru di Estadio Nacional de Lima, Kamis 16 November 2017, pukul 09.15 WIB. Pertemuan sebelumnya di Westpac Stadium juga berakhir imbang 0-0. 

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando

Peluang keempat tim tersebut untuk melaju ke Piala Dunia sama besar. Mengingat leg pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. (ase)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan atas Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024