Dua Pemain Debutan Jadi Kunci Nigeria Taklukkan Argentina

Pelatih Nigeria, Gernot Rohr
Sumber :
  • http://dailypost.ng/

VIVA – Kemenangan sukses diraih Nigeria saat menghadapi Argentina di laga persahabatan, Selasa, 14 November 2017. The Super Eagles menang 4-2 di Stadion FK Krasnodar, Rusia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Argentina sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol Ever Banega di menit 27 dan Sergio Aguero (36'). Setelah itu, Nigeria membalas lewat gol-gol yang dihasilkan Kelechi Iheanacho (44'), Alex Iwobi (52'), Brian Idowu (54'), dan gol kedua Iwobi (73').

Usai laga, pelatih Nigeria, Gernot Rohr, melontarkan pujian pada dua pemain debutan, Odinaka Uzoho dan Brian Idowu. Idowu mencetak gol di laga debutnya, usai menggantikan Ola Aina. Sedangkan Uzoho yang berposisi sebagai kiper, tak kebobolan usai menggantikan Daniel Akpeyi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Brian merupakan pendatang baru di tim ini, tapi dia tak seorang diri. Kami punya tiga pemain baru dan saya ingin menyoroti kiper 19 tahun saya, Uzoho. Dia bermain bagus dalam tim ini," kata Rohr seperti dilansir Daily Post Nigeria.

"Brian bermain bagus. Dia mencetak gol. Prospeknya tergantung bagaimana penampilan dia di klub. Saya senang dengan debutnya. Di posisinya, kami memiliki pilihan lain. Jadi, siapa yang tampil lebih baik, dia yang akan bermain," lanjut pelatih asal Jerman ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!


 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024