Terungkap, Alasan Selangor FA Rela Lepas Andik Vermansah

Pemain Selangor FA, Andik Vermansah
Sumber :

VIVA – Selangor FA sudah pasrah akan ditinggalkan Andik Vermansah di musim depan. Sudah melakukan komunikasi perpanjangan kontrak, namun klub berjuluk The Red Giants memilih mundur.

Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

Presiden Federasi Sepakbola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal, mengatakan, Andik sudah mendapatkan banyak tawaran dari klub lain. Dan sulit bagi pihaknya untuk mempertahankan sang pemain.

"Saya dari awal sudah berbicara dengan agen Andik. Kami mengerti Andik telah menerima beberapa tawaran," kata Subahan, seperti dikutip dari Astro Stadium.

Persib Kena Dampak Virus Corona

"Manajemen Selangor sangat mudah, kami tidak akan memaksa pemain untuk bertahan karena banyak klub lain yang menawarkan gaji lebih lumayan," ujarnya.

Pernyataan tersebut memberi gambaran jika negosiasi nilai kontrak antara Andik dan Selangor FA yang menjadi masalah. Kebetulan mereka sedang dalam masa sulit, mengingat tak ada lagi bantuan dana dari pemerintah.

2 Bomber Asing Melempem, Persib Dipermalukan Selangor FA

Ketiadaan bantuan dana memaksa manajemen Selangor FA saat ini mesti berhemat. Mereka memilih mengembangkan bakat pemain muda, dan tidak lagi beriorentasi kepada target juara.

"Mungkin ada pihak yang mengatakan kami mengambil risiko besar. Kami bukan tim yang mengejar juara, tetapi lebih kepada peningkatan kemampuan pemain muda yang bakal mengharumkan nama negara di masa depan," ujar Subahan.

Kabar Andik tak lagi bermain untuk Selangor FA disambut tim-tim dari Indonesia. Madura United adalah salah satu yang terang-terangan mengaku ingin mendapat tanda tangannya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya