Ditahan Imbang Rusia, Alarm bagi Spanyol

Timnas Spanyol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Spanyol secara mengejutkan ditahan imbang Rusia di laga persahabatan. Laga tersebut dihelat di Stadion Krestovskyi, Rabu dini hari WIB, 15 November 2017. 

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Bermain di kandang, Rusia cukup mengimbangi skuat La Furia Roja. Spanyol unggul lebih dahulu di menit ke-9 melalui Jordi Alba. Mereka mencetak gol kedua di menit ke-35 melalui Sergio Ramos. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk tim tamu. 

Memasuki babak kedua, Rusia tampil lebih terbuka. Dua gol penyeimbang diciptakan masing-masing melalui F Smolov dan Aleksey Miranchuk. Spanyol kembali unggul di menit ke-53 melalui Ramos. 

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

Dan di menit ke-70, Rusia menyeimbangkan keadaan melalui Smolov. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-3 menjadi skor akhir di laga ini. 

"Ini menjadi pertandingan yang sulit. Saya tidak terkejut melihat level Rusia yang meningkat," kata pelatih Spanyol, Lopetegui, seperti dilansir ESPN

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

"Mereka bermain dengan semangat yang luar biasa. Kami ucapkan selamat untuk Rusia atas hasil tersebut," lanjut dia. 

Hasil imbang ini menjadi yang pertama untuk La Furia Roja setelah mereka selalu mendapatkan kemenangan di tujuh pertandingan terakhirnya di segala ajang. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya