Neymar Puji Strategi Parkir Bus Inggris

Penyerang Timnas Brasil, Neymar (kiri) dalam laga uji coba kontra Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Hasil imbang 0-0 dalam laga uji coba antara Inggris kontra Brasil di Wembley, harus puas diterima kedua tim. Meski hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Inggris, bomber Tim Samba, Neymar, mengaku puas. Tak hanya itu, Neymar juga memuji strategi pertahanan solid Inggris dalam laga tersebut.

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

Dalam laga tersebut, Brasil memang lebih banyak menguasai bola dan menciptakan lebih banyak peluang dibanding Inggris. Namun, pasukan Tite justru gagal memaksimalkan banyaknya peluang akibat strategi defensif yang dimainkan Inggris.

Strategi pertahanan solid Inggris yang membuat Neymar memberikan pujiannya. Neymar merasa Brasil sudah mengeluarkan segala kemampuannya dalam laga tersebut. Namun, pertahanan Inggris yang digalang tiga bek muda, Joe Gomez, John Stones, dan Harry Maguire, mampu menggagalkan setiap peluang yang didapat Brasil.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Kami mencoba segalanya. Kami mendominasi penguasaan bola dan kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Tapi, kami tahu skuat ini (Inggris) memiliki pertahanan lebih kuat dari tim lainnya," ujar Neymar dikutip Sky Sports.

"Saya puas dengan permainan kami. Kami tidak memberikan sedikit pun kesempatan kepada lawan kami. Kami mencoba mendikte mereka (Inggris). Kami membuat sesuatu yang sulit untuk mereka dan itu baik bagi kami," katanya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Selanjutnya, Brasil akan kembali melakoni laga uji coba kontra Rusia pada 23 Maret 2018 mendatang. Laga ini akan digelar di Luzhniki Stadium, Moscow. Kemudian, Brasil akan berhadapan dengan Jerman dalam laga uji coba lainnya 27 Maret 2017 di Olympiastadion, Berlin. (mus)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024