Alasan Mengejutkan Neymar Pilih Hijrah ke PSG

Penyerang Timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Hingga saat ini, masih ada saja spekulasi yang muncul tentang alasan Neymar yang memilih hijrah ke Paris Saint-Germain. Ada yang menyebut karena uang, ada juga yang menyebut untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Baru-baru ini, Neymar sendiri mengungkap alasannya berganti kostum ke PSG. Dia mengungkapkan hal tersebut kepada anak-anak yang menjadi maskot Inggris saat Brasil melawan The Three Lions di Wembley.

Itu terjadi ketika Neymar dan para maskot tersebut berada di lorong pemain. Secara spontan, anak-anak itu menanyakan alasan Neymar memilih hijrah ke Paris.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Mengapa Anda akhirnya pindah ke PSG?" kata anak-anak tersebut.

Neymar pun memberikan alasan yang cukup mengejutkan. "Untuk membuat Liga Prancis menjadi yang terbaik di dunia," ucap Neymar dikutip The Sun.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Diketahui, Neymar hijrah ke PSG dengan status sebagai pemain termahal dunia. Dia diboyong dengan mahar sebesar 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

Sejauh ini, dia telah tampil di 12 laga bersama Les Parisiens dan mencetak 11 gol. Namun, muncul kabar jika dia sudah mulai tak betah di Prancis.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024