Lewandowski Tuntut Hal Ini pada Manajemen Bayern

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, meminta kepada manajemen klub untuk merekrut penyerang baru yang muda dan haus gol. Menurutnya, saat ini Die Roten terlalu bergantung pada Lewandowski saja.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Pernyataan penyerang asal Polandia itu memang benar adanya. Sejauh ini, Bayern memang hanya mengadalkannya di lini depan.

Terbukti, sudah 11 gol yang dia ciptakan sepanjang musim ini. Dan pemain lainnya yang cukup sering mencetak gol adalah Arjen Robben. Tapi, jumlahnya sangat timpang lantaran Robben baru mencetak tiga gol.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

Selain itu, usia mereka juga sudah tak muda lagi. Itulah mengapa mantan pemain Borussia Dortmund meminta kepada klub untuk mendatangkan penyerang dengan usia muda agar bisa belajar dari mereka.

"Merupakan pilihan yang sangat tepat untuk merekrut penyerang dengan usia muda dan haus gol yang mau belajar dari pemain yang lebih berpengalaman," ujar Lewandowski dikutip Soccerway.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Hal ini juga bertujuan agar menit bermain saya sedikit berkurang 15-20 menit. Jadi, Anda akan memiliki energi lebih untuk laga berikutnya dan meminimalisir risiko cedera," jelasnya.

Bayer Leverkusen Juara Bundesliga 2023/2024

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Bayer Leverkusen berhasil menjadi juara Bundesliga musim 2023/2024 setelah mengalahkan Werder Bremen dengan skor 5-0.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024