Bayern Ingin Datangkan Bomber Arsenal

Eks Striker Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munich. Mereka disinyalir sedang menargetkan striker Arsenal, Olivier Giroud.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Dikutip The Sun, Bayern memang sedang mencari opsi tambahan di lini depan. Mereka saat ini hanya memiliki Robert Lewandowski dan Thomas Mueller yang selalu diandalkan sebagai ujung tombak.

Peluang untuk mendaratkan Giroud ke Allianz Arena pun terbilang besar. Sebab, penyerang asal Prancis itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Dia kalah saing dari rekan senegaranya, Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez. Tapi, dia selalu menjadi andalan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Sang pemain sendiri mengaku masih betah berada di Emirates Stadium. Tapi, tak menutup kemungkinan dia aka hengkang pada Januari mendatang andai Bayern benar mengajukan tawaran.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sebelumnya diberitakan jika Lewandowski memang meminta pada manajemen Die Roten untuk mendatangkan penyerang baru. Tapi, dia memprioritaskan pemain muda dibandingkan pemain senior.

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024