Neymar Menangis Minta Tak Dijual ke PSG

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain memang dipenuhi dengan drama. Tapi, belakangan ada fakta menarik yang terkuak dari drama transfer Neymar ke PSG.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Sebenarnya, Neymar tak sepenuhnya senang pindah ke PSG. Beberapa hari sebelum kepindahannya, Neymar sempat merasa bimbang.

Dilansir Marca, Neymar beberapa kali menemui Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Dia pernah meminta agar tak dijual ke PSG.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Tapi, di sisi lain, agen dan ayahnya, Neymar Senior, justru memaksakan kepindahan anaknya. Alhasil, Neymar pindah.

Kondisi ini membuat Neymar menangis. Saat bertemu dengan Lionel Messi dan memberitahu kepindahannya, pemain Timnas Brasil tersebut meneteskan air mata.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar pun sempat mengungkapkan janji kepada salah satu rekannya di Barca. "Ingat, saya akan kembali ke sini," kata sang sumber.

Dari gambaran ini, tak heran jika Neymar gusar di PSG. Apalagi, iklim kompetisi di Prancis tak begitu ketat. Real Madrid mencoba memanfaatkan situasi ini. Tapi, kepindahan Neymar ke Madrid masih menjadi hal yang sulit. (hd)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024