Gabung ke PSG, Neymar Disebut Tak Miliki Jiwa Kompetisi

Eric Cantona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengomentari keputusan Neymar bergabung dengan PSG. Dia merasa ada yang aneh dengan pilihan yang dibuat bintang Brasil itu.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG pada awal musim. Dia digaet seharga 222 juta euro, yang merupakan rekor transfer termahal di dunia sejauh ini.

Meski merupakan orang Prancis, namun Cantona menilai langkah Neymar sudah salah dengan memilih pindah ke PSG. Pria yang dijuluki King Eric tersebut bingung karena seharusnya, sebagai pemain muda bersinar dia mencari tantangan lebih besar.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Dalam hal ini Cantona sendiri mengakui jika kompetisi di Prancis kurang kompetitif, sehingga tidak sepantasnya Neymar bermain di sana.

"Anda berusia 25 tahun dan bermain di Timnas Brasil serta pernah membela Barcelona. Saya heran, apa yang diharapkan dengan bermain melawan Amiens atau Guingamp. Saya pikir itu bukan pandangan yang bagus dalam untuk mengasah hasrat pesepakbola," kata Cantona.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

"Jika berharap pada Liga Champions? Saya pikir itu tidak cukup. Sebab, maksimal dia hanya bermain dalam 10 laga. Saya sungguh bingung dia mau hijrah ke Prancis," tegasnya dikutip Marca.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024