Lawan Juventus, Barcelona Diterpa Badai Cedera

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona bersua lawan berat, tengah pekan ini. Barcelona akan bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 23 November 2017.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Barcelona saat ini kokoh di puncak klasemen sementara grup D dengan koleksi 10 poin dari empat laga. Barcalona hanya unggul tiga poin dari Juventus di posisi dua.

Seperti dilansir Marca, Selasa 21 November 2017, Barcelona tidak dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Beberapa pemain di tim pertama terpaksa absen karena cedera.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Rafinha, Dembele, Mascherano, Turan, Sergi Roberto dan Andre Gomes dipastikan absen di laga ini. Barcelona pun terpaksa memanggil beberapa muda untuk latihan tim.

Ortala, Cuenca, Fali, Vitinho, Moises dan Marc dipanggil menjalani latihan tim sejak awal pekan ini. Mereka dipersiapkan masuk skuat Barcelona di laga nanti.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Barcelona sejauh ini belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Dari empat laga yang sudah dijalani, Barcelona meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024