Usai Lolos ke 16 Besar, Tottenham Kini Incar Juara Grup

Pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA - Tottenham Hotspur sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kini, pasukan Mauricio Pochettino itu ingin naik level dengan menyegel status juara Grup H.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Tottenham memastikan lolos ke 16 besar usai menumbangkan Real Madrid dengan skor 3-1 di matchday ke-3. Hasil tersebut membuat mereka memuncaki klasemen dengan 10 poin.

Harry Kane cs unggul tiga poin dari Madrid di posisi kedua. Dengan dua laga tersisa, Tottenham ingin menyegel gelar juara grup dan itu dimulai dengan mengalahkan Borussia Dortmund, dini hari nanti WIB.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

"Ini akan jadi laga yang sangat penting. Kami tahu bahwa kami sudah lolos, tapi akan sangat berarti untuk lolos sebagai juara grup. Kami sudah menjalani sejumlah laga yang sangat impresif," ujar pemain Tottenham, Christian Eriksen, dilansir situs UEFA.

"Kami ada dalam posisi yang sangat bagus dan akan mencoba mendapatkan tiga poin. Kami sudah meningkat pesat sejak bermain di Liga Europa. Ini adalah sebuah perbedaan besar dibandingkan dengan musim lalu," sambungnya.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022