Sevilla Hindari Pertarungan Terbuka Lawan Liverpool

Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Sevilla akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions Rabu dini hari nanti WIB. Sadar akan bahayanya lini serang The Reds, Sevilla mencoba untuk tidak bermain terbuka.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Sevilla saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan raihan tujuh poin. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool, yang berada di puncak klasemen.

Tim asuhan Juergen Klopp itu akan lolos ke 16 besar dengan kandidat juara grup jika bisa menang di laga ini. Sedangkan Sevilla akan menjaga kans lolos bila meraih poin sempurna.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Namun, kubu tuan rumah menyadari bahayanya lini serang Liverpool yang cukup produktif. Sejauh ini Liverpool sudah membukukan 13 gol.

Maka itu, pelatih Eduardo Berizzo mengakui bakal menghindari pertarungan terbuka agar Liverpool tak mendapat peluang. Berizzo ingin timnya bermain efisien saat menguasai bola.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Di partai tandang kemarin, laganya berjalan terbuka dengan mereka bisa menyerang secara cepat. Itu membuat kami mengalami banyak masalah dan kami harus menjadikan hal itu sebagai pertimbangan," kata Berizzo, seperti dikutip Marca.

"Salah satu kuncinya adalah bagaimana menggunakan bola dan kami bakal perlu memastikan Liverpool tak bisa berlari langsung menuju gawang kami," sambungnya. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024