Imbangi Liverpool, Pemain Sevilla Balas Sakit Hati AC Milan

Sevilla vs Liverpool
Sumber :
  • Reuters.

VIVA - Liverpool dipaksa bermain imbang oleh Sevilla  dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017. Usai laga, pemain Sevilla langsung mengaitkannya dengan AC Milan.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizuan, Liverpool memulai laga dengan cukup impresif. Mereka unggul 3-0 atas tim tuan rumah pada paruh pertama, lewat gol Roberto Firmino (dua gol) dan Sadio Mane.

Sayangnya, performa Liverpool mengalami penurunan pada babak kedua. Pertahanan The Reds terus dibombardir Sevilla, hingga akhirnya mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Kebangkitan Sevilla diawali dua gol Wissam Ben Yedder di menit ke-51 dan 60, dan Guido Pizarro menyumbang gol di masa injury time.Manajer The Reds, Juergen Klopp, bahkan melihat timnya seolah tak bermain di babak kedua.

Baca Juga: Klopp: Rasanya Liverpool seperti Kalah

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Usai pertandingan, Ben Yedder meluapkan kegembirannya di akun Twitter miliknya. Dia me-mention akun AC Milan sembari mengunggah foto hasil pertandingan kontra Liverpool, ini seolah-olah membalaskan sakit hati tim asal Italia tersebut.

"Berharap @acmilan menyaksikan ini," tulis Ben Yedder.

Hasil tersebut mengingatkan akan final Liga Champions 2005 di Istanbul. Saat itu Liverpool berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua setelah tertinggal 0-3 dari Milan di babak pertama.

Laga itupun berlanjut ke adu penalti setelah tak ada gol tambahan dalam tambahan waktu 2x15 menit. The Reds akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions lewat adu penalti dengan skor 3-2.

Sementara itu, Liverpool kini masih memuncaki klasemen sementara Grup E dengan 9 poin. Mereka unggul satu poin dari Sevilla di posisi kedua, tiga poin dari Spartak Moskow yang menempati urutan ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya