Juventus Vs Barcelona, Adu Gengsi Messi dan Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Juventus akan menjamu Barcelona di Juventus Stadium dalam laga ke-5 Grup D Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Pertemuan kedua tim ini ramai diiringi dengan berita mengenai Lionel Messi dan Paulo Dybala.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Messi dipastikan tetap menjadi andalan Barcelona di lini depan. Pemain berjuluk La Pulga tersebut diakui oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagai pemain dengan kualitas mumpuni.

(Baca juga: Juventus Sedang Kurang Oke, Barcelona Tetap Waspada)

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Messi bisa melakukan apa pun yang orang lain tidak bisa lakukan di dunia ini. Kami butuh pertahanan yang sangat baik, jika tidak tim akan sangat sulit mematikannya," tutur Allegri, dikutip dari laman resmi UEFA.

Terkait dengan dibandingkannya Messi dan Dybala, Allegri mengaku tak bisa berbicara banyak. Sebab, tipe permainan keduanya berbeda.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Yang terpenting, sebagai pelatih, dia berpesan kepada Dybala untuk terus berlatih. Karena di usia masih sangat muda, pemain asal Argentina itu masih bisa terus berkembang.

(Baca juga: Allegri Bantah Juventus Bermasalah Jelang Lawan Barcelona)

"Paulo masih sangat muda dan butuh waktu mengembangkan kemampuan. Keduanya berbeda dari segi fisik, dan cara mereka bergerak di atas lapangan," tuturnya.

Juventus diharap bisa memetik kemenangan pada laga ini. Karena, mereka masih terpaku di peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan raihan tujuh poin, atau tertinggal tiga poin dari Barcelona yang berada di puncak. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya