Jelang Basel Vs MU, Jose Mourinho Marah-marah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United bersiap melawat ke Saint Jakob Park, markas Basel dalam laga ke-5 Grup A Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 23 November 2017. Jelang laga, manajer MU, Jose Mourinho meradang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Penyebabnya adalah sikap yang mempertanyakan keputusannya tidak memainkan Henrikh Mkhitaryan dalam beberapa laga terakhir. Padahal, pemain asal Armenia tersebut di awal musim kerap jadi andalan.

(Baca juga: Griezmann Beri Sinyal Pilih MU Ketimbang Barcelona)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Micki --panggilan Mkhitaryan-- tidak bermain karena kami memiliki banyak opsi untuk pertandingan nanti," ujar Mourinho, seperti dikutip dari laman resmi MU.

"Saya memutuskan memainkan Marcus Rashford dan Martial secara bersama. Beberapa pekan ini pertanyaannya, mengapa mereka tidak bermain bersama? Dan, sekarang pertanyaannya kenapa Micki tidak bermain," tambahnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Setelah berbicara panjang, juru taktik asal Portugal tersebut mengakhiri ucapan dengan ketus. Dia mengatakan, akan tetap berkeras dengan strategi selama ini sampai otoritas sepakbola membuat peraturan baru.

(Baca juga: 6 Fakta Menarik Jelang Duel Basel Vs Manchester United)

"Jawabannya sangat mudah. Sebelum pimpinan mengubah peraturan, saya cuma bisa bermain dengan 11 pemain," kata pria asal Portugal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya