Gurauan Rakitic soal Piala Dunia ke Buffon

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA – Ada momen mengharukan ketika Juventus mengadapi Barcelona pada fase grup D Liga Champions, Kamis, 23 November 2017 dini hari. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memberikan sapaan hangat kepada penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Rakitic sangat menghormati Buffon yang gagal menorehkan sejarah baru sebagai penjaga gawang yang tampil di enam Piala Dunia beruntun. Italia gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah disingkirkan Swedia di babak playoff.

Seperti jutaan orang yang menonton di seluruh dunia, Rakitic pun merasakan betapa sulit melihat sang legendaris tidak tampil dengan cara yang menyakitkan. Rakitic mengatakan kepada Buffon bahwa dia rela melepas kesempatan tampil di Rusia, demi Buffon. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Saya ingin memberinya tempat saya. Saya ingin mengatakan kepadanya untuk pergi ke Piala Dunia dan bukan saya," ujar Rakitic dilansir Marca

Dia menambahkan, siapapun tentu akan menangis melihat tangisan Buffon atas kegagalan Italia. Namun Rakitic yakin Buffon adalah legenda sejati dan panutan bagi semua pemain. 

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Seseorang ingin menangis ketika Anda melihat Buffon menangis, kata-kata tidak dapat menggambarkan perasaan itu," ungkapnya.

Diketahui, Kroasia telah mengamankan tempat mereka di turnamen sepakbola paling akbar sejagat itu setelah menang dalam laga playoff kontra Yunani.

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024