Bos Sisaket FC Angkat Bicara Soal Skandal Liga Thailand

Klub Thai League 1, Sisaket FC
Sumber :
  • http://tpljp.net

VIVA – Terungkapnya skandal pengaturan skor yang terjadi di Thai League 1 (Liga Thailand) dan melibatkan petinggi klub Sisaket FC, mengguncang dunia sepakbola Negeri Gajah Putih. Bukan cuma petinggi Sisaket FC, ada pula beberapa oknum dari klub Thai League 1 lainnya, Nakhon Ratchasima FC, dan Royal Thai Navy FC, serta dua orang wasit.

Yanto Basna Sesali Keputusan Febri Hariyadi Tolak Klub Thailand

Dalam berita sebelumnya, terungkap ada 12 orang yang terlibat dalam kasus pengaturan skor tersebut. Tak hanya itu, ke-12 orang tersebut sudah diamankan oleh kepolisian setempat.

Usai terungkapnya skandal ini, Chairman Sisaket FC, Thanet Krurerat, angkat bicara. Thanet tak menyangka jika salah satu pengurus klubnya yakni, Therdsak Boonchu, terlibat dalam kasus tersebut.

Rumor Febri Hariyadi, Ada 3 Jebolan Persib yang Main di Liga Thailand

Menurut Thanet, ia sangat mengenal Boonchu. Boonchu adalah seorang yang asli berasal dari Sisaket. Namun dikatakan Thanet, Boonchu ikut terlibat lantaran dimintai pekerjaan oleh seseorang yang tak dikenalnya. Alhasil, orang tersebut yang membuat

"Saya tidak percaya bahwa mereka terlibat dalam pengaturan pertandingan. Saya mengenalnya, dia adalah seorang yang asli dari Sisaket," kata Thanet dikutip Bangkok Post.

Thailand Resmi Tunda Kompetisi Karena Virus Corona

Hingga saat ini, Federasi Sepakbola Thailand (FAT) masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Ada kemungkinan jika jumlah tersangka yang terlibat kasus ini akan bertambah.

Pemain belakang Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna

Ambisi Besar Rudolof Yanto Basna, Berkarier di Liga Jepang

Rudolof Yanto Basna menjadi salah satu pemain Indonesia yang konsisten berkarier di luar negeri. Dia pun berambisi untuk berkarier di Liga Jepang pada masa mendatang

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022