Digasak Basel, MU Dituding Tak Profesional

Ekspresi para pemain Manchester United usai gawangnya dibobol FC Basel
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Hasil negatif harus dituai Manchester United dalam laga ke-5 fase Grup A Liga Champions, Kamis dini hari WIB 23 November 2017. Tim besutan Jose Mourinho ini harus takluk 0-1 dari FC Basel.

Manchester United Memalukan, Seperti Main di SSB Bukan Liga Champions

Dan usai duel tersebut, sejumlah kritik meluncur deras menerpa The Red Devils. Bek legendaris MU, Rio Ferdinand pun turut menyoroti hal tersebut.

Baca juga: MU Dikalahkan Basel, Paul Pogba Minim Kontribusi

Sofyan Amrabat Dapat Peringatan Jelang Arsenal Vs Manchester United

Ferdinand menuding bahwa MU telah bersikap tak profesional dan disiplin usai kekalahannya di Stadion St Jakob-Park tersebut. 

"Ini bukan sesuatu yang akan Anda kaitkan dengan tim Jose Mourinho. Mereka tak memiliki profesionalisme dan disiplin di babak kedua," ungkap Ferdinand kepada BT Sport.

Legenda MU Ungkap Kehebatan Erik Ten Hag

"Tak ada yang suka kekalahan dan cara bagaimana mereka kalah itu yang menyakitkan. Bila Anda menguasai babak pertama dan tampil meyakinkan seperti itu, mereka tak akan membiarkan permainan jadi sangat terbuka, mereka tak profesional," tambahnya.

Setan Merah membutuhkan satu poin lagi dalam duel terakhir mereka melawan CSKA Moskow untuk memastikan posisi teratas klasemen Grup A.

Olivier Giroud

Terbaru Olivier Giroud, Ini 5 Pemain yang Pindah Posisi Jadi Penjaga Gawang

Baru-baru ini Olivier Giroud berpindah posisi menjadi penjaga gawang setelah Mike Maignan mendapatkan kartu merah di menit ke 90+8.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2023