Dybala: Lawan Olympiakos Nanti Juventus Tak Boleh Lagi Seri

Paulo Dybala saat rayakan gol Juventus beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA – Juventus ditahan imbang oleh Barcelona dalam fase grup D Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Meski saling jual beli serangan, keduanya harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Melihat performa Juve, Paulo Dybala menjelaskan bahwa ada sedikit hal yang menjadi tugas Juve untuk laga selanjutnya. Skuat asuhan Massimilano Allegri dinilai kurang percaya diri dalam permainan dan penguasaan bola. 

"Memang tidak mudah melawan tim yang sangat tangguh, terutama karena Barcelona sekarang bertahan jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Dybala, yang dilansir Football Italia

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Selanjutnya kami harus memenangkan pertandingan dan harus lebih baik dalam permainan dari sebelumnya," tambah striker 24 tahun itu.

Pemain Timnas Argentina itu mengaku masih banyak laga berat yang akan dijalani timnya, tapi mereka akan menikmati dan berjanji akan bermain semaksimal mungkin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Ini pasti akan menjadi bulan yang sangat sulit, kami akan menikmati atmosfer yang penuh semangat di Olympiakos 6 Desember mendatang. Juventus harus menang di setiap stadion," kata Dybala. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024