Kembalinya Kaka Berbuah Berkah untuk AC Milan

Ricardo Kaka kembali ke AC Milan
Sumber :
  • https://www.instagram.com/kaka

VIVA – Kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan menghasilkan berkah tersendiri. Rossoneri sukses menggasak Austria Vienna 5-1 di San Siro, Jumat dini hari WIB, 24 November 2017, sekaligus memastikan langkah ke babak 32 besar.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Kaka diundang ke San Siro sebagai salah satu tamu kehormatan. Pemain yang meninggalkan klub MLS, Orlando City, di akhir musim ini mengaku senang bisa kembali hadir di San Siro.

"Saya senang berada di San Siro di malam seperti ini. Milan bermain dengan sangat bagus dan meraih kemenangan, meski harus kebobolan terlebih dahulu," kata Kaka seperti dilansir Football Italia.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Saya tak bisa melukiskan perasaan saya saat bisa berada di sini, di Milan. Saya bisa berjalan di kota di mana saya memiliki banyak kenangan. Ini luar biasa. Saya tak bisa menjelaskan hubungan baik dengan jersey dan juga klub ini," lanjutnya.

Kaka sempat dua periode membela  Milan pada 2003 hingga 2009 dan 2013 hingga 2014. Kini, setelah kontraknya tak diperpanjang Orlando City, Kaka belum memutuskan apakah akan pensiun atau kembali ke lapangan hijau.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya harus memberikan keputusan dalam karier profesional saya, apakah bermain semusim lagi atau tidak. Saya belum akan membuat keputusan di musim ini, karena saya masih perlu waktu untuk berpikir," lanjut pemain yang mempersembahkan gelar Liga Champions 2006-07 untuk Milan ini.

Cristiano Ronaldo bersama Kaka.

Kunjungi Tempat Latihan MU, Kaka Berfoto dengan Cristiano Ronaldo

Ada tamu kejutan di tempat latihan MU saat Kaka hadir di Carrington, sehari setelah dia menyaksikan kemenangan 3-1 Setan Merah atas Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2022