Bos Bayern Kritik Harga Gila Tiket Liga Champions

Uang palsu yang ditebar para suporter Bayern Munich
Sumber :
  • SPORTbible.com

VIVA – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes memberikan dukungan kepada suporter klub terkait protes mereka terhadap harga tiket Liga Champions yang melonjak tinggi.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Sebelumnya, suporter Bayern menunjukkan protes mereka kala Bayern bertandang ke markas Anderlecht dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis kemarin.

Sejumlah suporter Bayern melempar uang palsu ke lapangan dan membentangkan spanduk kritikan terkait harga tiket yang dipatok mencapai €100 (Rp1,6 juta).

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Kritikan suporter ada benarnya. Harga tiket hingga €100 itu memang sangat gila," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway, Sabtu 25 November 2017.

"Harga setinggi itu seperti anda berkata kepada suporter tamu, 'tolong bertahan di rumah, karena kami tidak ingin anda berada di sini'," lanjut Heynckes.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Heynckes pun memperingatkan, bahwa suporter merupakan aspek penting dalam sepakbola. Itulah sebabnya, suara suporter harap didengarkan manajemen klub.

"Kita semua membutuhkan suporter. Laga tanpa atmosfer suporter akan menjadi sesuatu yang buruk bagi sepakbola," tegasnya.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024