Selangor FA Datangkan Pemain di Posisi Evan Dimas

Evan Dimas dan Ilham Udin saat membela Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA – Kabar merapatnya Evan Dimas ke Selangor FA hingga saat ini tidak jelas. Padahal pemain berusia 22 tahun tersebut sudah ditawari gaji sebesar Rp270 juta setiap bulannya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Seiring kabar beredar, Selangor FA justru mendatangkan pemain lain di posisi Evan biasa bermain. Dia adalah Joseph Kalang Tie, pemain tim nasional Malaysia.

(Baca juga: Diincar 2 Klub Asing, Evan Dimas Minta Restu Orangtua)

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Joseph didatangkan dari Pahang FA pada jendela transfer musim ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut dikontrak selama satu musim oleh manajemen The Red Giants.

"Kontrak saya bersama Selangor cuma satu musim, jadi saya harus menggunakan peluang yang diberikan ini sebaik mungkin untuk bisa membalas kepercayaan," ujar Joseph, dikutip dari Berita Harian.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Yang menarik, Joseph sedari kecil sudah mengidolai Selangor FA. Dia mengaku sangat menggemari Bambang Pamungkas ketika masih berseragam The Red Giants.

(Baca juga: Gertak Klub Thailand Tak Ciutkan Nyali Evan Dimas)

"Pemain yang menjadi idola saya adalah pemain Indonesia, Bambang Pamungkas dan Amri Yahyah karena kelincahan mereka sebagai penyerang," imbuhnya.

Selangor FA sendiri memang sedang mencari pemain dari negara Asia Tenggara untuk mengisi slot legiun asing. Andik Vermansah sudah resmi mereka singkirkan, dan kini nasib Evan pun belum jelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya