Pelatih Selangor FA: Negosiasi Evan Dimas Makin Positif

Evan Dimas saat bermain untuk Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelatih Selangor FA, P Maniam mengatakan negosiasi dengan Evan Dimas semakin positif. Kedua belah pihak terus menjalin komunikasi untuk memastikan sepakat bekerjasama di musim depan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Selangor FA memang sudah sangat tertarik mendatangkan Evan. Dia diproyeksikan menjadi pengganti pemain Indonesia lainnya, Andik Vermansah dalam skuat The Red Giants.

(Baca juga: Selangor FA Datangkan Pemain di Posisi Evan Dimas)

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

“Perbincangan dengan pemain itu semakin positif. Diharapkan semuanya akan berjalan dengan baik nanti,” ujar Maniam, dikutip dari Sinar Harian.

Keseriusan Selangor FA mendatangkan Evan bisa terlihat dari tawaran gaji yang diajukan. Pemain berusia 22 tahun itu berpeluang mendapatkan uang Rp270 juta setiap bulannya.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Mulyawan Munial, selaku agen Evan pernah mengungkapkan kliennya juga tertarik gabung ke Selangor FA. Bukan soal tawaran gaji yang jadi sebab dia belum menandatangani kontrak.

(Baca juga: Diincar 2 Klub Asing, Evan Dimas Minta Restu Orangtua)

Karena Muly masih mengupayakan satu pemain dari Indonesia lagi untuk ikut jejak Evan. Dia tidak mau mengungkap siapa pemain itu, tetapi berita yang beredar adalah Ilham Udin Armayn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya