Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 19:13 WIB
  • Pelatih Selangor FA: Negosiasi Evan Dimas Makin Positif

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Evan Dimas saat bermain untuk Bhayangkara FC.
Photo :
  • Istimewa
Evan Dimas saat bermain untuk Bhayangkara FC.

VIVA – Pelatih Selangor FA, P Maniam mengatakan negosiasi dengan Evan Dimas semakin positif. Kedua belah pihak terus menjalin komunikasi untuk memastikan sepakat bekerjasama di musim depan.

Selangor FA memang sudah sangat tertarik mendatangkan Evan. Dia diproyeksikan menjadi pengganti pemain Indonesia lainnya, Andik Vermansah dalam skuat The Red Giants.

(Baca juga: Selangor FA Datangkan Pemain di Posisi Evan Dimas)

“Perbincangan dengan pemain itu semakin positif. Diharapkan semuanya akan berjalan dengan baik nanti,” ujar Maniam, dikutip dari Sinar Harian.

Lihat juga

Keseriusan Selangor FA mendatangkan Evan bisa terlihat dari tawaran gaji yang diajukan. Pemain berusia 22 tahun itu berpeluang mendapatkan uang Rp270 juta setiap bulannya.

Mulyawan Munial, selaku agen Evan pernah mengungkapkan kliennya juga tertarik gabung ke Selangor FA. Bukan soal tawaran gaji yang jadi sebab dia belum menandatangani kontrak.

(Baca juga: Diincar 2 Klub Asing, Evan Dimas Minta Restu Orangtua)

Karena Muly masih mengupayakan satu pemain dari Indonesia lagi untuk ikut jejak Evan. Dia tidak mau mengungkap siapa pemain itu, tetapi berita yang beredar adalah Ilham Udin Armayn.

Saksikan Juga
Terpopuler