Ramalan Chiellini soal Masa Depan Dani Alves di PSG

Bintang Paris Saint-Germain, Dani Alves dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini yakin mantan rekan setimnya, Dani Alves akan segera hengkang dari Paris Saint-Germain. Chiellini menyampaikan hal ini bukan tanpa alasan, sebab dia sudah hafal karakter pemain asal Brasil tersebut.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Chiellini menambahkan, Alves orang yang selalu menginginkan tantangan, alasan dia pindah ke Juventus dulu sama halnya ketika melihat potensi PSG saat ini. Alves bisa membawa Juventus hingga final Liga Champions menghadapi Real Madrid kala itu.

“Seperti itulah Dani. Saya pikir ia akan meninggalkan PSG juga, karena ia selalu butuh tantangan baru," ujar Chiellini dilansir Football Italia, Rabu 29 November 2017.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Chiellini menambahkan, kendati Alves suka berpindah klub dan mencari tantangan baru, pemain 33 tahun itu tak memungkiri bahwa banyak kenangan indah yang ditinggalkan Alves untuk Juventus.

“Ada begitu banyak penghormatan untuknya, karena ia meninggalkan kenangan indah,” ucap Chiellini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diketahui, Alves meninggalkan Barcelona di musim panas 2016 dan bergabung bersama Juventus. Dia berkontribusi melesatkan enam gol dan tujuh assist dalam 33 pertandingan kompetitif.

Alves  memutus kontrak lebih awal demi berseragam PSG. Dia lebih memilih reuni dengan Neymar di klub ibu kota Prancis tersebut.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024