Neymar dan Cavani Berbagi Gol Kemenangan PSG

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Edinson Cavani dan Neymar berbagi gol kemenangan Paris Saint-Germain saat menjamu Troyes dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Paris, Kamis dini hari, 30 November 2017. Laga yang berlangsung alot itu berakhir 2-0 untuk PSG.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Laga berjalan alot di babak pertama. Hingga turun minum tak ada gol yang tercipta. Sebenarnya PSG mendapatkan kesempatan emas untuk mendapatkan gol dari titik penalti. Sayangnya eksekusi Cavani gagal.

Pada babak kedua, laga masih terlihat alot. Neymar baru bisa memcah kebuntuan pada menit 73. Gol Neymar membuat PSG unggul 1-0.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Jelang bubaran, Neymar kembali menunjukkan aksi menawan yang kemudian memberikan assist kepada Cavani. Kali ini Cavani berhasil menjadikannya gol pada menit 90. 

Susunan Pemain:

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

PSG: Kevin Trapp, Thiago Silva, Thomas Meunier, Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Angel Di Maria, Javier Pastore, Marco Verratti, Giovani Lo Celso, Edinson Cacani, Neymar

Troyes: Mamadou Samassa, Jimmy Giraudon, Mathieu Deplagne, Christophe Herelle, Charles Traore, Stephane Darbion, Francois Bellugou, Azamoum, Khaoui, Adama Niane, Samuel Grandsir

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024