4 Calon Pelatih Bayern Munich Musim Depan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Pascapemecatan Carlo Ancelotti Oktober 2017, Bayern Munich masih terus mencari pelatih untuk musim depan. Memang, saat ini Bayern ditangani oleh Juup Heynckes, pelatih yang pernah membawa Bayern meraih treble winner musim 2012/2013.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Ancelotti didepak Bayern usai menelan kekalahan telak dari Paris Saint-Germain (PSG), di ajang Liga Champions. Usai pemecatan Ancelotti, Bayern sempat ditangani oleh asisten Ancelotti, Willy Sagnol, sebelum manajemen The Bavarians akhirnya memanggil kembali Heynckes.

Menurut laporan Bild, Heynckes disebut jadi salah satu calon pelatih Bayern musim depan. Dengan catatan membawa Bayern meraih treble winners musim 2012/2013, Henynckes dinilai pas dan diprediksi kembali membawa kejayaan armada Die Roten.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Selain Heynckes, ada nama pelatih Jerman, Joachim Loew. Loew juga disebut masuk dalan kandidat pelatih Bayern, dengan catatan kesuksesan membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 Brasil.

Eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, juga jadi sasaran. Tuchel juga jadi salah satu pilihan Bayern, meski baru mendaratkan satu gelar buat Die Borussen musim lalu. Tuchel sempat membawa Dortmund juara DFB-Pokal (Piala Jerman) musim 2016/2017.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Satu nama lainnya yang juga masuk dan disebut paling kuat adalah Juergen Klopp. Manajer Liverpool ini memang baru bisa membawa armada The Anfield Gang menjadi runner-up Liga Europa 2015/2016, Klopp dinilai pantas jadi nakhoda baru Robert Lewandowski cs.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024