Emery Ogah Bahas Masa Depan Di Maria di PSG

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Kabar akan hengkangnya winger asal Argentina, Angel Di Maria, dari Paris Saint-Germain (PSG) terus mencuat. Bintang berusia 29 tahun ini sebelumnya dikaitkan dengan raksasa LaLiga, Barcelona, menyusul kesempatan bermain yang minim didapat.

Di Maria ke Alejandro Garnacho: Berhenti Selebrasi Ronaldo, Tiru Messi

Di Maria hanya bermain selama 20 menit saat PSG berhadapan dengan Troyes, 30 November 2017 lalu. Dalam laga sebelumnya kontra AS Monaco, Di Maria bahkan tak diturunkan oleh pelatih Monaco, Unai Emery.

Kesempatan bermain yang minim membuat Di Maria disebut memiliki masa depan yang tak jelas di PSG. Apalagi beberapa waktu lalu, Di Maria sudah menyebut jika ia siap bergabung dengan Barcelona, andai memang ada tawaran.

Video Emil Audero Gagalkan Tendangan Roket Angel Di Maria

Terkait hal ini, Emery akhirnya angkat bicara. Emery enggan menjelaskan soal masa depan Di Maria. Ia hanya menyebut jika Di Maria punya perilaku yang baik dan terus bekerja keras bersama tim. Emery tak menutupi jika Di Maria terkadang bermain baik, dan juga beberapa laga bermain tak maksimal.

"Angel (Di Maria) bekerja keras setiap hari untuk tim. Terkadang dia punya pertandingan yang sangat hebat. Namun, terkadang juga ia bermain buruk. Kami harus melanjutkannya untuk memberikan kepercayaan diri semua pemain," kata Emery, seperti dikutip Sportsmole.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Benfica

"Saya berbicara dengan Angel (Di Maria) kemarin. Dia memulai pertandingan dengan penuh hasrat dan motivasi. Mungkin dia tidak menunjukkan pergerakan terbaiknya seperti yang dia inginkan, atau yang kami inginkan. Perilakunya baik. Saya ingin menjaga semangat dalam tim dan mengambilnya saat pertandingan datang," ujarnya.

Di Maria sudah hampir tiga musim membela panji Les Parisiens. Total Di Maria sudah mencetak 30 gol dalam 98 pertandingan di semua ajang. (ren)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024