Undian Piala Dunia, Jerman Siap Lawan Siapa Saja

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :

VIVA – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, menyatakan skuadnya siap melawan tim mana pun jelang undian grup Piala Dunia 2018 di Moskow, Jumat 1 Desember 2017.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Jerman yang berstatus juara bertahan, dalam posisi yang diuntungkan. Berada di pot satu, Jerman bakal terhindar dari tim-tim berat seperti Brasil, Argentina dan Prancis.

Meski demikian, Jerman berpotensi bersua lawan kuat yang berada di pot berbeda. Seperti Spanyol, Inggris, Uruguay (pot 2) dan Islandia, Swedia (pot 3).

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Kami berharap bisa berada di grup dengan tim sepakbola yang menarik. Tapi kami akan siap mengambil apapun hasilnya," kata Loew seperti dilansir situs resmi DFB.

"Saya sangat menikmati undian Piala Dunia, karena saya akan bertemu dengan rekan-rekan sejawat saya dari seluruh dunia," lanjutnya.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Selain pelatih dari semua tim, acara undian juga akan dihadiri oleh para legenda sepakbola. Seperti topskor Piala Dunia 1986, Gary Lineker dan topskor Piala Dunia sepanjang masa, Miroslav Klose. (ren)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024