Misi Sulit Jerman Samai Rekor Brasil di Piala Dunia

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVA – Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew menilai timnya tidak akan mudah mempertahankan gelar juara dunia di Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia nanti.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Menurutnya, menjadi juara dunia pada Piala Dunia 2014 prestasi yang susah payah mereka raih. Namun mempertahankan gelar juara di Piala Dunia 2018 misi yang lebih sulit.

Tim yang terakhir kali bisa mempertahankan gelar juara dunia adalah Brasil pada Piala Dunia 1962. Sejak momen tersebut, belum ada tim yang bisa mengulanginya.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Menjadi juara beruntun untuk kedua kalinya sangat sulit. Dan Piala Dunia tahun depan akan sangat sulit buat kami," kata Loew dilansir Tuscon, Sabtu 2 Desember 2017.

"Tentu saja kami salah satu favorit, bersama Brasil, Argentina dan Prancis. Tapi semua tim sama-sama ingin juara," lanjutnya.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Jerman sendiri akan memulai Piala Dunia 2018 dengan mudah setelah undian grup Piala Dunia 2018 diumumkan. Sebab mereka terhindar dari lawan kuat di fase grup.

Dalam proses undian grup Piala Dunia 2018 di Moskow, Jumat malam kemarin, Jerman diputuskan tergabung di grup F bersama Meksiko, Swedia dan Korea Selatan.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024