Rusia Vs Arab Saudi, Duel Pembuka Piala Dunia 2018

Hasil undian Grup Piala Dunia 2018
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA – Peta persaingan di Piala Dunia 2018 mulai tampak. Hal ini tak lain berkat telah dirampungkannya hasil undian grup pada Jumat malam WIB 1 Desember 2017 di State Kremlin Palace, Rusia.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Tercatat 32 tim kontestan dibagi dalam 8 Grup, yakni dari Grup A hingga Grup H. Masing-masing grup nantinya akan diisi 4-6 tim di pentas tertinggi sejagat.

Rusia selaku tuan rumah menempati pot 1 Grup A dan akan melakoni laga perdana mereka kembali ke pentas Piala Dunia melawan Arab Saudi.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Duel ini akan bergulir pada Kamis 14 Juni 2018 mendatang sekaligus menjadi laga pembukaan pesta sepakbola sejagat tersebut, seperti yang dilansir akun Twitter resmi Piala Dunia 2018.

Sementara itu, nantinya laga final dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu 15 Juli 2018 sebagai puncak perhelatan dari hampir 30 hari kemeriahan ajang Piala Dunia mendatang.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Meski tanpa kehadiran Italia, Wales dan Belanda, namun kualitas tim-tim kejutan tentunya tak bisa dipandang sebelah mata, serta diharapkan mampu muncul di 11 kota penyelenggara.

Dan jika melihat dari jadwal pertandingan yang ada, maka duel-duel sepanjang babak penyisihan grup, maka akan terbagi dalam 4 waktu pertandingan yakni antara lain adalah pukul 01.00, 17.00, 19.00, 22.00 WIB.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023