Masuk Grup Mudah, Brasil Ogah Sesumbar

Pelatih Timnas Brasil, Tite.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Salah satu kandidat juara Piala Dunia 2018, Brasil masuk dalam grup mudah. Mereka berada di Grup E dengan Swiss, Serbia dan Kosta Rika. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Meski begitu, pelatih Tim Samba, Tite ogah sesumbar. Dia tetap mewaspadai perlawanan dari calon lawannya, terutama Swiss yang dinilai cukup berbahaya. 

Seperti yang diketahui Swiss baru mendapatkan satu kali kekalahan dari 18 laga terakhirnya di segala ajang. Di laga terakhir mereka sukses mengandaskan Irlandia Utara dengan skor 1-0, 10 November 2017 lalu. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kami harus menyiapkan diri untuk ini, kami perlu menjadi tim yang kuat. Baik secara mental maupun fisik, ini akan menjadi kompetisi yang krusial," kata Tite, seperti dilansir situs resmi FIFA. 

Lebih lanjut, Tite mengakui jika Jerman di kompetisi ini menjadi kandidat kuat menjadi juara. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Jerman adalah tim yang kuat. Mereka punya pemain dan pelatih yang sudah lama bersama-sama. Mereka adalah juara dunia 2014 lalu," lanjut dia. 


 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024