Duel Berdarah Pemain Barcelona di Piala Dunia 2018

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ivan Rakitic
Sumber :

VIVA – Duel berdarah antar pemain Barcelona akan terjadi di Piala Dunia 2018. Bintang Kroasia, Ivan Rakitic akan menghadapi rekannya di Barcelona, Lionel Messi, yang membela Argentina.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Hasil undian grup Piala Dunia 2018 pada Jumat malam kemarin memutuskan, Kroasia harus satu grup dengan Argentina di grup D. Dua tim lainnya adalah Nigeria dan Islandia.

"Saya bangga akan melawan rekan saya, Messi. Hormat saya untuk Messi dan Argentina," kata Rakitic dilansir Soccerway, Sabtu 2 Desember 2017.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tapi karena itu motivasi saya sangat besar," lanjut pemain Krosia berusia 29 tahun tersebut.

Rakitic mengakui, Krosia tidak akan dengan mudah bisa lolos dari grup D. Tapi dia tetap berusaha memegang teguh keyakinan Krosia bakal bisa melewati ujian berat ini.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Ini grup berat, ini akan menjadi laga besar. Tapi ini Piala Dunia, kami harus menghadapi yang terbaik. Saya tidak sabar tampil di Piala Dunia, khususnya lawan Argentina," katanya.

"Saya yakin kami akan lolos dari fase grup," tambahnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024