Kecewanya Emery Usai PSG Ditekuk Tim Promosi

Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA –  Hasil mengejutkan dialami Paris Saint-Germain di pekan 16 Ligue 1, Sabtu 2 Desember 2017. Les Parisiens mengalami kekalahan perdana musim ini, usai takluk 1-2 dari tim promosi, Strasbourg.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Dua gol tuan rumah disumbangkan Nuno Da Costa di menit 13 dan Stephane Bahoken di menit 65. PSG sempat membalas lewat gol Kylian Mbappe di menit 42.

Ini menjadi kekalahan perdana PSG sejak 30 April 2017, atau setelah 25 pertandingan di semua kompetisi. Hasil ini membuat pelatih PSG, Unai Emery, kecewa berat.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Kami kecewa. Tim ini sudah melakukan apa yang diperlukan untuk meraih kemenangan. Kami layak menang, tapi inilah sepakbola," kata Emery seperti dilansir Soccerway.

"Di setiap pertandingan, kami mencoba untuk bermain bagus dan menang. Hari ini, tim membuat banyak peluang dan mendominasi permainan. Namun, lewat dua peluang, kami memberikan kesempatan kepada Strasbourg untuk menaklukkan kami," ujarnya.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Hasil ini belum mengubah posisi PSG di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 41 poin dari 16 pertandingan, berjarak sembilan poin dari juara bertahan, AS Monaco.

Namun, posisi PSG terancam didekati Olympique Marseille. Jika mampu mengalahkan tuan rumah Montpellier dini hari nanti, Marseille akan naik ke posisi dua dan berjarak tujuh poin dengan Les Parisiens. (mus)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024