Atletico Pede Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Selebrasi para pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan, kemenangan Los Rojiblancos  atas Real Sociedad, Sabtu 2 Desember 2017, lalu merupakan awal kebangkitan timnya. Meski tertinggal lebih dahulu, namun anak asuhnya bisa bangkit dan membalikkan keadaan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Kendati demikian, Simeone tidak ingin terlena. Dia bertekad tampil lebih baik di ajang Liga Champions menghadapi Chelsea, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Laga nanti dipastikan laga balas dendam atas kekalahan 1-2 di Stadion Wanda Metropolitano, 28 September 2017 lalu.

“Perjalanan kami di kompetisi ini masih panjang. Kami tidak ingin melihat yang lainnya kecuali pertandingan selanjutnya,” ujar Simeone dilansir Football Espana, Senin 4 Desember 2017.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Sekarang kami harus melakukan apa yang perlu dilakukan di Stamford Bridge. Setelah itu, takdir akan memberi tahu kami ke mana akan berakhir," tambahnya.

Saat menghadapi Sociedad, tuan rumah memang tidak mengawali laga dengan baik dan tertinggal terlebih dahulu melalui penalti Willian Jose di menit ke-29. Namun, Filipe Luis dengan sepakan kaki kanannya berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan Saul Niguez.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Nyaris kalah, Antoine Griezmann akhirnya mencatatkan namanya di papan skor dan menjadi penentu kemenangan Atletico dalam laga tersebut setelah mencetak gol telat di menit 88.

Sejauh ini, Atletico berhasil memangkas jarak poin dengan Barcelona sebagai pemuncak klasemen. Atletico berada di posisi 3 dengan torehan 30 poin, berjarak enam poin dari Barcelona dengan catatan 36 poin. (one)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024