Suarez: Mustahil Neymar Merapat ke Madrid

Trio MSN reunian.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bomber Barcelona, Luis Suarez sangat yakin spekulasi tentang negosiasi Neymar dengan Real Madrid hanyalah isapan jempol. Menurut dia, tak mungkin bintang asal Brasil itu akan mengkhianati Barcelona dengan membela sang rival abadi.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

“Jujur saja, aku tak bisa membayangkan itu,” jawab Suarez saat ditanya soal rumor Neymar ke Madrid dilansir FourFourTwo, Senin, 4 Desember 2017.

“Saya tahu betul Neymar dan kekagumannya terhadap Barcelona dan teman-teman setimnya. Aku yakin dia tak akan mau bermain untuk Real Madrid,” ucap Suarez.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Terkait putusan mantan pemain Santos itu pergi ke Paris Saint-Germain, dia juga yakin itu dilakukan dengan berat hati. 

“Dia adalah orang yang sudah dewasa dan tahu betul putusan yang diambilnya. Tentu saja dia melakukan itu dengan kepedihan karena dia sangat bahagia di sini,” ujar mantan penyerang Liverpool dan Ajax Amsterdam tersebut.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Kendati demikian, Suarez bisa memahami putusan tersebut. Menurut striker berumur 30 tahun itu, Neymar menginginkan tantangan baru dan mendapatkan hal itu. Suarez menghormati sepenuhnya pilihan yang dibuat sang pemain bersama keluarganya itu.
 

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024