Menuju Markas Chelsea, Atletico Madrid Penuh Percaya Diri

Gelandang muda Atletico Madrid, Saul Niguez
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Meski cuma berpeluang tipis untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun Atletico Madrid penuh percaya diri saat melawat ke markas Chelsea, Stamford Bridge dalam lanjutan Grup C, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Real Sociedad dengan skor 2-1 di LaLiga. Dan tentu, kemenangan itu ingin mereka teruskan ketika berhadapan dengan Chelsea nanti.

Memang tidak mudah untuk menang melawan tim sekelas Chelsea yang bermain di kandang sendiri. Namun, bagi Atletico misi merebut tiga poin di kandang The Blues bukanlah hal yang mustahil.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Sekarang kami bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan, jadi kami sangat senang tetapi juga harus berlatih dengan keras," tutur Saul Niguez, pemain Atletico, dikutip dari Marca.

Untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, hitung-hitungan Atletico adalah menang atas Chelsea dan berharap Qarabaq mengalahkan AS Roma. Dengan begitu mereka bisa menempati peringkat kedua klasemen Grup C.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Pada Liga Champions, kami harus memenangkan pertandingan sambil menunggu, mungkin Qarabaq akan membantu kami," imbuh Saul.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024