Piala Dunia 2018, Luis Milla Sebut Iran Bisa Mengejutkan

Pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Timnas senior, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas, memberi prediksi mengenai persaingan di Grup B Piala Dunia 2018. Dia menilai, wakil Asia, Iran bisa saja tampil mengejutkan.

Kata Pelatih Jepang Usai Tersingkir dari Piala Asia 2023

Nantinya Iran akan satu grup dengan Portugal, Spanyol, dan Maroko. Di atas kertas, tentu saja wakil dari benua Eropa paling diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Favorit di grup B ya Portugal dan Spanyol. Tapi sekarang kita lihat bagaimana kedua tim ini mempersiapakan diri sampai ke Piala Dunia," ujar Milla kepada wartawan, Senin 4 Desember 2017 malam WIB.

Kado untuk Bek Timnas Jepang Usai Gugur di Piala Asia 2023

"Jangan meremehkan wakil asia Iran mungkin dia punya motivasi sendiri bisa jadi kejutan di grup itu tapi favorit tetap Portugal dan Spanyol," imbuhnya.

Milla merupakan juru taktik berkebangsaan Spanyol. Sudah barang tentu dia akan menjagokan negeri kelahirannya untuk bisa berbuat banyak di ajang Piala Dunia 2018.

Usai Hajar Timnas Indonesia, Jepang Gugur dari Piala Asia 2023

Namun, Iran memang tak bisa dianggap remeh. Karena mereka merupakan wakil Asia yang sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 lebih dahulu dari tim lainnya.

Pemain Timnas Qatar rayakan kemenangan

Tekuk Iran, Timnas Qatar Tantang Yordania di Final Piala Asia 2023

Tim juara bertahan sekaligus tuan rumah Timnas Qatar dipastikan bakal menghadapi Timnas Yordania di pantai final Piala Asia 2023.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024