Atletico Menanti Keajaiban di Stamford Bridge

Selebrasi para pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Kritis. Ini adalah kata yang pantas diungkapkan untuk Atletico Madrid dalam matchday pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Selasa 5 Desember 2017 atau Rabu dini hari WIB.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Atletico memang berada dalam situasi yang sulit untuk bisa lolos ke fase gugur. Tak hanya harus menang, Atletico juga bergantung pada hasil laga lainnya, AS Roma versus Qarabaq.

Meraih tiga poin di laga pamungkas juga terbilang sulit bagi Atletico. Sebab, lawan yang mereka hadapi adalah tim sekaliber Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami tak mau memikirkan apa yang terjadi di Roma. Lebih baik pikirkan tentang diri sendiri," kata pelatih Atletico, Diego Simeone, dilansir Soccerway.

Simeone sadar laga melawan Chelsea akan berlangsung kompleks. Sebab, Chelsea juga pastinya menargetkan poin penuh agar bisa lolos sebagai juara grup.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami perlu melakukan pendekatan di mana fokusnya adalah membuat Chelsea terluka. Ini jadi tantangan untuk tiap pemain, demi mendapatkan hasil terbaik selama bekerja bertahun-tahun," ujar pelatih asal Argentina itu.

Atletico saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C. Mereka terpaut dua poin dari Roma yang ada di posisi kedua. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024