Eks Legiun Asing Persija Resmi Main Bareng Evan Dimas

Bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (depan)
Sumber :
  • Twiter Resmi Liga 1 @Liga1Match

VIVA – Eks Legiun asing Persija Jakarta, Willian Pacheco, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Malaysia, Selangor FA, di Liga Super Malaysia, musim depan. Dengan begitu, dia akan bermain bareng denga Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Pacheco, Evan, Ilham, dan Rufino Segovia akan jadi pemain asing bagi klub berjuluk The Red Giants itu. Meskipun kuota pemain asing di Liga Super Malaysia boleh sampai lima, namun mereka percaya diri dengan tidak melakukan penambahan.

(Baca juga: Andik Vermansah, Kunci Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor)

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Pelatih Selangor FA, P Maniam, menilai skuat asing yang ada dalam tim asuhannya saat ini sudah cukup mumpuni. Di lini belakang, kehadian Pacheco akan membuat semakin kokoh timnya menahan gempuran lawan.

"Saya gembira karena bisa memiliki pemain yang kami idamkan. Evan dan Ilham adalah pilihan tepat karena masih muda, bertenaga, dan kreatif," ujar Maniam, dikutip dari Berita Harian.

Evan Dimas Berlabuh ke PSIS Semarang

"Willian adalah salah satu nama besar di Liga Indonesia. Selain menonton sendiri permainannya, saya juga mendapat saran positif dari rekan-rekan di sana," imbuhnya.

(Baca juga: Klub Baru Evan Dimas dan Ilham Udin Terancam Terusir)

Dengan tinggi 195 cm, Pacheco tangguh dalam duel udara. Ketika bersama Persija, tak jarang pula dia membantu tim mencetak gol memanfaatkan sundulan.

Pacheco memiliki rekam jejak yang bagus. Dia pernah berseragam tim nasional Brasil U-20 pada 2011 lalu. Dan dia memiliki pengalaman bermain dengan klub papan atas seperti Corinthians dan Botafogo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya