Kekhawatiran Messi Jelang Laga Barcelona Vs Sporting Lisbon

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA – Barcelona mendapat pukulan telak pada akhir pekan lalu. Bukan soal hasil imbang melawan Celta Vigo, melainkan cedera yang dialami salah satu pilar pertahanan, Samuel Umtiti.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Atas hal ini, megabintang Barcelona, Lionel Messi, meminta kepada sang juru taktik Ernesto Valverde agar segera memutuskan siapa tandem yang pas buat Umtiti. Tentu, Thomas Vermaelen dan Javier Mascherano tetap menjadi alternatif.

Menghadapi laga dini hari nanti kontra Sporting Lisbon di babak penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017, Messi menyarankan Valverde agar lebih berhati-hati dalam menurunkan pemain, terutama bek.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Dilaporkan caughtoffside.com, La Pulga ingin Mascherano mengisi kekosongan itu sampai akhir musim, meski pemain itu tengah mengalami cedera hamstring. Dia menilai pengalaman pemain 33 tahun itu bisa dinilai mampu menstabilkan lini belakang Barcelona.

Diketahui, beberapa laga terakhir Valverde lebih sering menurunkan Vermalen dan Lucas Digne. Hal ini menjadi kekhawatiran bagi Messi. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Messi seakan tak ingin di laga-laga krusial Barcelona justru bermasalah dengan lini belakang. Karenanya lebih baik memilih pemain yang sudah berpengalaman ketimbang yang lain. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024