Hadapi Sporting Lisbon, Barcelona Tanpa Sang Kapten

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA – Barcelona dipastikan tanpa sang kapten Andres Iniesta saat menghadapi Sporting Lisbon di babak penyisihan Liga Champions Grup D, Rabu dini hari 6 Desember 2017. Sang pemain diketahui mengalami cedera ketika menghadapi Celta Vigo di ajang LaLiga, Sabtu 2 Desember 2017 lalu. 

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Dilansir soccerway, pihak LaLiga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Dan Barca menilai Iniesta perlu istirahat karena cedera betis. 

Kemungkinan Iniesta bakal digantikan oleh Denis Suarez atau Andre Gomes. Cedera pemain 33 tahun itu tentu masih bisa diakali Ernesto Valverde, karena masih banyak pemain muda yang bisa menjadi tandem Iniesta.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

 Diketahui, saat menghadapi Celta Vigo, gelandang Timnas Spanyol itu digantikan oleh Denis Suarez pada menit ke-53. Dia harus mendapatkan perawatan medis.

Iniesta didiagnosa telah menderita kelelahan otot di betis kirinya. Tentunya, pada laga nanti dia hanya bisa menyaksikan dari bangku cadangan.

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Sementara itu, di lini belakang Samuel Umtiti juga mengalami cedera. Posisinya bakal digantikan Thomas Vermaelen atau Lucas Digne. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024