Video Jadwal Liga Champions, Partai Hidup Mati Tim Besar

Pemain Juventus
Sumber :
  • Reuters/Stringer

VIVA – Jadwal Liga Champions tengah pekan ini memasuki laga terakhir di fase grup. Sejumlah tim besar akan menjalani partai hidup dan mati. Beberapa tim besar akan menentukan nasib mereka, di antaranya Juventus, Atletico Madrid, dan Manchester United.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Finalis Liga Champions musim lalu, Juventus, akan menjalani partai hidup mati di kandang Olympiakos. Dalam laga ini Juventus dituntut meraih kemenangan. Saat ini, Juventus duduk di posisi 2 klasemen Grup D, dengan delapan poin. Mereka hanya terpaut satu angka dengan Sporting Lisbon di posisi 3.

Nasib lebih sulit dialami oleh Atletico Madrid. Berada di peringkat 3 Grup C, mereka harus bisa memetik 3 angka di kandang Chelsea yang sudah dipastikan lolos. Atletico berharap Roma gagal mendulang kemenangan saat menjamu juru kunci Qarabag.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

MU juga belum memastikan tiket ke babak 16 besar. Namun, MU tak memiliki beban berat untuk bisa lolos. Manchester United akan menjamu CSKA Moskow di Old Trafford di laga terakhir Grup A Liga Champions, Rabu dini hari nanti 6 Desember 2017.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Di Grup B, Bayern Munich dijadwalkan menjamu PSG di Allianz Arena, Selasa, 5 Desember 2017. Laga ini akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup. Setelah kalah 0-3 di pertemuan pertama, Bayern harus menang 4-0 jika ingin menggeser PSG di puncak klasemen. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024