Kemenangan Juventus Sisakan Kecewa untuk Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA - Juventus mengalahkan Olympiacos dengan skor 2-0 pada laga terakhir Grup D Liga Champions, dini hari tadi WIB. Walau menang, pelatih Massimilliano Allegri mengaku kecewa dengan permainan I Bianconeri.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dalam pertandingan di Stadion Georgios Kariskaki, Juventus menurunkan skuat terbaiknya. Dua gol kemenangan mereka masing-masing dicetak oleh Juan Cuadrado di menit 15, dan Federico Bernadeschi jelang berakhirnya laga.

Berdasarkan statistik UEFA, Juventus tampil mendominasi selama jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 58 persen. Selain itu, Juventus juga membukukan delapan tembakan dan lima di antaranya mengarah ke gawang

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Walau begitu, Allegri menilai, Juventus masih banyak melakukan kesalahan dan membahayakan diri sendiri. Dia pun meminta timnya untuk segera berbenah dan benar-benar menyiapkan diri untuk laga berikutnya.

"Kami banyak melakukan kesalahan pada babak kedua. Itulah alasan mengapa saya marah karena selalu berbahaya bermain di kompetisi Eropa. Bagi saya, laga tadi seperti final, karena butuh kemenangan," kata Allegri, dilansir Football-Italia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kami banyak melakukan kesalahan umpan pada babak kedua dan sering berada pada situasi berbahaya. Kami harus terus bekerja, agar tidak membuat banyak kesalahan teknis dan terus menjaga fokus selama pertandingan," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Juventus memastikan tempat di babak 16 besar dengan menempati peringkat kedua lewat 11 poin di klasemen akhir Grup De. Mereka terpaut tiga angka dari Barcelona yang mengklaim posisi teratas.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024